-->

5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa

 
   
      Konten [Tampil]    
       

5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa

aplikasi untuk pelajar yang menghasilkan uang. Pelajar atau mahasiswa, terutama yang ngekos atau merantau di kota orang tentunya harus berhemat agar bisa bertahan selama sebulan.

Namun ada sebagian orang yang rupanya bisa berfoya-foya meski mereka juga merantau. Apakah uang bulanan mereka dari orang tua lebih banyak dibanding kita, ataukah mereka mencari penghasilan tambahan sendiri?

Kemungkinan kedua adalah solusi yang paling tepat bagi kita sebagai pelajar atau mahasiswa bila ingin berbelanja ataua hangout bersama teman yang tentunya harus memiliki penghasilan sendiri bila jatah dari orang tua pas-pasan.

Nah pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa kumpulan aplikasi penghasil uang yang cocok untuk para pelajar atau mahasiswa perantauan. Sambil sibuk mengerjakan tugas, juga bisa tetap menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan sederhana.

5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa


1. Nusaresearch


Nusaresearch merupakan salah satu aplikasi survey online terpercaya di Indonesia. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab survey di Nusaresearch. Terkadang, Anda juga akan diemail untuk mendapatkan penawaran survey khusus yang harga poinnya lebih tinggi dibanding biasanya.


2. Baca Plus


Dahulu, Baca melalui Nulis.co.id menyediakan platform situs menulis artikel dibayar. Namun kini Baca telah bertransformasi menjadi Baca Plus dan siapa saja yang membaca berita di platform ini, berkesempatan untuk menghasilkan ratusan ribu rupiah hanya dengan membaca berita.


3. SurveyOn

SurveyOn menghadirkan beragam survey yang harus kita isi. Setiap kita menyelesaikan sebuah survei, kita akan mendapatkan uang yang kemudian bisa ditransfer ke PayPal, bank lokal, ataupun dengan metode pencairan dana yang kita inginkan.


4. Kwai Go


Aplikasi ini mirip seperti TikTok, bedanya di Kwai Go kita berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan berbagi video pendek. Jumlah uang yang kita dapatkan tergantung pada seberapa banyak yang menonton video kita.




5. Toluna

Toluna merupakan salah satu komunitas survey dengan jutaan panelis di dunia. Setiap panelis bisa mendapat uang hanya dengan melengkapi survey pada aplikasi ni. Setiap survey yang diselesaikan Anda berhak mendapat rewards berupa poin yang kemudian bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.


Kesimpulan

Demikianlah beberapa aplikasi penghasil uang untuk pelajar, terbanyak, tanpa paypal, tanpa modal, 2019 terbukti membayar, uang dana, saldo dana, ios, pulsa, mudah-mudahan kita bisa menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti membayar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel