-->

10 Game Penghasil Uang di Android dan PC Mudah

 
   
      Konten [Tampil]    
       

10 Game Penghasil Uang di Android dan PC Mudah

Game penghasil uang. Pernahkah Anda berpikir bermain game bisa menghasilkan uang? Ternyata ada beberapa permainan baik di Android maupun komputer atau laptop yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Jadi, daripada menghabiskan kuota bergiga-giga untuk kesenangan semata, lebih baik bersenang-senang sambil mengumpulkan uang. Entah itu uangnya untuk ditabung, digunakan untuk membeli komputer atau Hp dengan spek lebih tinggi, atau untuk keperluan lain.

Perlu diketahui bahwa ketika kita melakukan pekerjaan yang didasarkan pada hobi, pasti pekerjaan yang kita lakukan akan terasa lebih menyenangkan dan kita pun akan mendapatkan hasil maksimal dari apa yang telah kita mainkan di perangkat Hp atau komputer.

Oleh karena itu, di bawah ini kami ingin memberi beberapa rekomendasi game atau permainan yang bisa menghasilkan uang terbaik, terpopuler, dan terpercaya yang memiliki metode pembayaran atau pencairan dana dengan Paypal maupun bank transfer.

Anda tak perlu ragu dengan beberapa rekomendasi aplikasi yang kami sarankan sebab kami telah melihat review yang bagus dari para pengguna serta rating aplikasi ini sendiri. Jadi tidak perlu ragu lagi apakah memang game-game ini bisa menghasilkan uang atau tidak.

Tanpa berbasa-basi lebih lama lagi, mari langsung saja silahkan simak beberapa game di smartphone Android yang bisa menghasilkan unag dengan cepat, terbukti membayar, serta terpercaya oleh berbagai kalangan.

Game Penghasil Uang di Android

1. Vain Glory 

Game Android penghasil uang yang pertama adalah Vain Glory, game berkategori strategi ini sangat cocok dimainkan para pecinta game bertema MOBA. Untuk menghasilkan uang dari game ini Anda bisa menjual akun Vain Glory ke pemain lain. Cara lainnya, Anda bisa mengikuti turnamen yang diadakan setiap minggu.


2. Clash of Clans

Game ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta game Android. Agar bisa mendapatkan uang dari COC, Anda cukup menjual akun ID Anda. Makin tinggi akun TH, makin mahal harganya. Dapatkan pula uang dari turnamen yang diselenggarakan pengembang untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

3. Dungeon & Treasure

Dalam game ini, pemain akan dibawa ke rintangan di dalam sebuah ruang bawah tanah melalui koridor dan akan menemukan beberapa monster sesuai kemampuan level yang dihadapi. Bila sukses mengalahkan monster itu, maka Anda akan mendapatkan emas yang bisa dikonversi sebagai uang sungguhan. Jadi, selain permainan yang cukup mengasyukkan, Anda juga bisa menghasilkan uang dari game ini.

4. EVO Online

Game ini berlatar belakang fiksi ilmiah dan game ini termasuk ke dalam game kategori MMORPG yang dikembangkan PKC Games. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di game ini termasuk manufacturing dan mining untuk berdagang, tentu dengan menyelesaikannya Anda akan mendapat uang tunai.

5. MarketGlory

Game ini memberi cara yang efisien bagi yang ingin menghasilkan uang online, yakni dengan mengalahkan pemain lain untuk mendapatkan aset pertanian atau peruashaan yangakan dibangun sebaik mungin. Uang yang didapat bisa dikonversikan sebagai uang nyata.
Daftar Game Komputer Penghasil uang

Game Penghasil Uang di PC atau Komputer 


Silahkan juga simak beberapa game di komputer atau laptop yang dapat menghasilkan uang secara mudah dengan metode pembayaran yang ditentukan meliputi pencairan dana melalui Paypal maupun bank transfer Indonesia.

1. Xian


Game MMORPG ini menjadikan perdagangan sebagai unsur utama dari permainan. Latar belakang permainan ini diambil dari cerita dinasti Ming. Penghasilan para gamers yang memainkan game ini bisa mencapai5 hingga 8 juta rupiah per bulan.

2. Black Desert

Dunia yang luas tanpa menyediakan transportasi membuat para pemain harus menjelajahi peta dengan bermodalkan tunggangan. Cara menghasilkan uang dari game Black Desert ini adalah dengan berjualan mata uang serta karakter game dengan pemain lainnya.

3. Rising Force

Game ini maasih cukup banyak diminati. Para pemain tak segan menggelontorkan uang demi kemajuan karakternya. Keuntungan bisa diperoleh dengan berjualan equipment dan item langka di game ini.


4. Ragnarok Online

Tak bisa dipungkiri bahwa game ini memang masih banyak diminati hingga kini. Berbagai kalangan masih terus memainkannya serta berjualan equip dan item langka untuk memperoleh penghasilan tambahan.

5. World of Warcraft

Di game ini banyak sekali tipikal pemain yang sangat loyal. Tidak heran bila berjualan item langka kita akan bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar hanya dengan memainkan dan mencarinya.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai game android pc penghasil uang
, game yang menghasilkan banyak uang dan menguntungkan, paypal, langsung ke rekening, game penghasil pulsa, menghasilkan uang difacebook, hp, game penghasil uang seperti growtopia, penghasilan tambahan, tanpa modal, uang asli, dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel