-->

Cara Sukses Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

 
   
      Konten [Tampil]    
       

 

Cara Sukses Jualan Pulsa Pakai BukuWarung



Cara Sukses Jualan Pulsa Pakai BukuWarung - Dizaman pandemi ini, Bertransaksi online menjadi hal yang penting dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan primer maupun sekunder, kebutuhan tersebut mulai dari Pulsa, Paket Data, E-wallet, serta kebutuhan digital lainnya.

Kebutuhan Digital di zaman serba modern ini, membawa dampak yang sangat besar terhadap Transaksi Online.

Tetapi, Saat Bertransaksi, Masyarakat Terkadang ragu dengan Penjual ataupun pembeli, pasalnya penipuan sering terjadi. Untuk memastikan keamanan bertransaksi online memang tidak mudah dan butuh usaha lebih.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini BukaWarung hadir untuk menyelesaikan masalah pembayaran digital, PPOB, E-wallet dan kebutuhan lainnya.

1. Pengenalan BukuWarung

BukuWarung Adalah sebuah layanan yang menyediakan tempat untuk para penggiat usaha berjualan pulsa, token listrik, E-wallet, Paket data dan pembayaran lainnya. BukuWarung juga menyediakan pembukuan digital, PPOB, dan pencatatan Utang dan pencatatan transaksi, Dan hadir dalam 1 Aplikasi. Sangat efesien ya !!

PPOB Merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank.
PPOB adalah Pembayaran Online melalui Bank dan sejenisnya. Pembayaran digital dan PPOB termasuk Pembayaran seperti , Isi Pulsa, Pembelian token listrik,Paket Data internet dan lain sebagainya.

BukuWarung ini Tersedia di 750+ Lokasi, Layanan tersedia dari Sabang sampai Merauke seluruh Indonesia.
BukuWarung Didirikan pada tahun 2019 dan terus dikembangkan untuk jutaan UMKM Indonesia, BukuWarung ini 2 tahun berkarya untuk memberdayakan dan memberikan dampak sosial ekonomi Indonesia.

BukuWarung juga Menjamin keamanan saat bertransaksi. Bukan itu saja, anda juga bisa melihat pembukuan digital serta transaksi yang dilakukan dengan jelas dan tepat. Selain aman, Pembelian tidak disertakan Biaya admin, inilah yang menjadi keuntungan lebih dari adanya BukuWarung.

2. Manfaat Aplikasi BukuWarung Untuk Bisnis

  1. Fitur Tagih atau Bayar GRATIS Admin
  2. Bisa Jual Pulsa dan Token Listrik (PPOB)
  3. Mengetahui Status Keuangan Bisnis
  4. Akses Pengawasan Lebih Mudah
  5. Memudahkan Evaluasi Kinerja Bisnis
  6. Strategi Bisnis Akurat
  7. Pencatatan Transaksi yang Tersistem
  8. Meningkatkan Branding Bisnis
  9. Menyimpan Data Dalam Jumlah yang Tidak Terbatas
  10. Mengurangi Kelalaian yang Sering Terjadi
  11. Pelacakan Produk Lebih Cepat
  12. Menampilkan Kondisi Persediaan Secara Akurat
Sumber:https://bukuwarung.com/aplikasi-pembukuan-manfaat/

3. Cara Daftar dan Install BukuWarung

  1. Install dan buka Aplikasi BukuWarung 

  2. Silahkan login Menggunakan No hp Anda, klik Lanjut
  3. Kemudian kamu akan dikirimkan kode OTP verifikasi,



4. Buat nama Username anda, Kilk Lanjut



5. Kemudian pilih salah satu kategori, kemudian Lanjut


6. Lalu, Pilih salah satu tujuan pembukuan,
7. Jika sudah, maka anda sudah bisa bertransaksi di BukuWarung

Cara Sukses Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

Menjadi orang yang sukses adalah impian semua orang, termasuk saya sendiri, apalagi sukses di bidang yang kita minati sangatlah epic sekali bukan. Apalagi untuk kita yang suka kerja #DirumahAja, Berjualan Pulsa sangatlah efektif Untuk menjadi sukses bersama BukuWarung.

Tetapi, Orang yang sukses tidak akan sukses tanpa adanya doa dan usaha, jika anda sudah berdoa namun tidak ada hasilnya, mungkin anda kurang berusaha, nahhhh kali ini kita akan berusaha bersama melalui BukuWarung.

Menjadi agen pulsa di BukuWarung ternyata cukup menguntungkan, kita tidak perlu men-stok pulsa terlebih dahulu, atau bisa dikatakan tanpa modal besar, karena anda cukup membeli pulsa seperti biasa namun Gratis admin, Dan ada Juga bonus yang diberikan oleh pihak BukuWarung Seperti Pada Gambar Berikut

4. Cara Menjadi Agen Pulsa Di BukuWarung

1. Setelah anda menginstall aplikasinya, pilih Pada menu Lainnya


2. Kemudian Pilih Menu Jualan Pulsa



3. Lalu Masukkan Nomor Hp anda



4. Setelah anda mengetikkan nomornya, BukuWarung akan Otomatis menampilkan list Pulsa yang Bisa dibeli Seperti pada gambar, Kemudian Pilih pulsa yang ingin kamu beli



5. Setelah itu, Anda Tidak wajib Memasukkan harga jual, namun tidak ada salahnya, dan keuntungan akan otomatis terhitung



6. Pilih dan Ubah Metode Pembayaran yang anda punya


7. Lalu Pilih Bayar Modal
8. Maka akan tampil seperti berikut,


9. Kemudian anda transfer ke nomor yang telah disiapkan oleh Buku Warung, 10. Setelah dibayar, Maka pulsa akan masuk, dan pembayaran masuk ke catatan berhasil

5. Kesimpulan

BukaWarung hadir untuk menyelesaikan masalah pembayaran digital, PPOB, E-wallet dengan simple dan mudah 1 aplikasi tanpa biaya admin dan semua data dan uang aman terkendali. Selain layanan tersebut, BukuWarung menyediakan pencatatan utang piutang, Pembukuan, Transaksi, Dan Pembayaran Lainnya dengan jelas dan tidak ribet.

Sosial Media BukuWarung

Facebook BukuWarung
Instagram BukuWarung

6. Penutup

Sekian dari Rizkymhd.com semoga bermanfaat dan berguna untuk nusa dan bangsa, saya rizkymhd berterimakasih untuk semuanya telah berkunjung dan sampai membaca diakhir teks ini,

Tetap dirumah aja dan berjualan pulsa 😂 dan tetap menjaga kesehatan :)














https://bukuwarung.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel