-->

Cara Mengganti Background Loading dan lobby Higgs Domino Mudah

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Cara Mengganti Background Loading dan lobby Higgs Domino Mudah



Cara ini tidak terlalu ribet, karena kalian hanya butuh waktu yang sebentar untuk mengganti background higgs domino.

Namun, cara ini berbeda dengan Cara Modifikasi Aplikasi Di Android Tanpa Root,

Pastikan kalian telah mendownload terlebih dahulu game higgs domino versi terbaru di google play store.

Karena cara ini diperuntukka untuk higgs domino versi yang terbaru. Karena kami belum mengupdate untuk versi yang lama.

Hanya membutuhkan beberapa langkah ini kalian bisa mengubah gambar tampilan higgs domino sepuasnya.

Kini game higgs domino memang banyak digemari oleh para sloter. Selain karena mudah dimainkan, di dalamnya juga terdapat jackpot yang lumayan besar.

Sehingga kalian bisa menggunakannya di beberapa room slot seperti FaFaFa, Panda, 5 Dragon, Duo Fu Duo Cai dan Rezeki Nomplok.

Perlu kalian tahu bahwa game higgs domino bisa diubah tampilannya sesuai dengan kesukaan kalian.

Pastinya tampilan higgs domino kalian akan lebih menarik dan tidak membosankan.

Bagi kalian yang bosan dengan tampilan higgs domino yang hanya begitu-begitu saja bisa menggunakan cara ini.

Cara ini terbilang cukup mudah dan simpel. Karena hanya dibutuhkan beberapa aplikasi pendukung untuk mengubah tampilannya.

Namun kalian juga harus tahu langkah-langkah yang harus dilakukan untuk bisa mengubah tampilan higgs domino sesuai keinginan kalian.


Berikut adalah video yang saya buat untuk kalian agar lebih paham


Aplikasi MT Manager 2.8.5 link nya berikut

Aplikasi Higgs Domino 1.90 link nya berikut

Cara Mengganti Background Loading Higgs Domino Mudah

  1. Pertama, Siapkan beberapa aplikasi pendukung yang dibutuhkan seperti PixelLab, MT Manager dan Game Higgs Domino versi terbaru.
  2. Setelah itu, buka Aplikasi MT Manager, lalu ke pojok kiri atas untuk mengekstrak apk higgs dominonya. 
  3. Kemudian kalian klik pada garis tiga di bagian pojok kiri atas dan pilih Extract APK.
  4. Selanjutnya kalian scroll ke bawah cari higgs domino lalu kalian klik dan pilih extract APK lalu klik sekali kemudian kalian klik locate.
  5. Selanjutnya kalian klik aplikasi higgs dominonya kemudian kalian klik view lalu kalian buka folder assets lalu klik foldes language_base_rase lalu kalian buka folder word2. Lalu kalian akan menemukan background loadingnya. Jangan tutup terlebih dahulu aplikasi MT Managernya sebelum kalian membuat background higgs domino yang akan kalian gunakan.
  6. Langkah selanjutnya kalian harus menyiapkan background yang akan digunakan. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi PixelLab yang sudah kalian download.
  7. Pada tampilan aplikasi PixelLab, hapus tampilan new text. Selanjutnya masukkan gambar yang ingin kalian jadikan background.
  8. Caranya dengan klik tombol titik tiga pada pojok kanan atas. Lalu klik use image from gallery. Kalian bisa memilih gambar yang kalian suka, tentunya gambarnya sesuka hati kalian masing-masing.
  9. Kemudian kalian klik centang, maka dia akan masuk ke PixelLabnya. Lalu ubah ukurannya. Klik titik tiga pada pojok kanan atas kemudian pilih image size, masukkan ukurannya yaitu 1600X720. 
  10. Jika sudah kalian menentukan ukurannya, lalu simpan gambar tersebut dengan meng-klik tombol save as image lalu save to gallery, lalu kalian lanjutnya ke MT Manager.
  11. Ketika kalian sudah masuk kembali di MT Manager, masuk ke sebelah kiri dan cari folder PixelLab. Lalu kalian buka foldernya dan pilih titik tiga pada pojok kanan atas lalu pilih sort, urutkan menurut tanggal dan lain-lain lalu klik ok. 
  12. Setelah sudah kalian urutkan, nantinya foto yang sudah kalian buat tadi akan muncul paling atas. Nantinya kalian akan memindahkan fotonya ke sebelah kiri. Sebelum itu kalian perlu mengubah nama filenya terlebih dahulu.
  13. Klik pada bagian fotonya dan rename. Ganti namanya dengan "DG_loading_bg" lalu klik ok. Lalu pindahkan foto yang kalian rubah namanya tadi ke sebelah kiri.
  14. Caranya adalah dengan klik yang lama pada fotonya kemudian pilih add. Jangan lupa auto sign kalian centang lalu klik OK. Nantinya foto tersebut akan berpindah secara otomatis ke sebelah kiri.

Itu tadi adalah untuk mengubah tampilan atau background loadingnya. Kemudian cara mengganti background pada lobby-nya.

Cara Mengganti Background Lobby Higgs Domino Mudah

  1. Cara untuk mengganti pada bagian lobby bisa sekaligus mengganti background loadingnya, pada MT Manager mencari folder lobby. Pada folder lobby kalian buka saja. Yang akan diganti adalah file "DG_xf_bg". Untuk menggantikan background lobby-nya kalian bisa menggunakan foto yang sama tadi.
  2. Sebetulnya bebas foto yang akan kalian tambahkan. Denga catatan ukurannya tetap sama yaitu 1600X720. Kami sarankan ukuran standardnya agar tampilannya tetap menarik.
  3. Langkah selanjutnya sama dengan sebaelumnya yaitu kalian perlu mengganti nama file-nya. Ubah nama file dengan "DG_xf_bg". Sebagai catatan, namanya harus tetap sama, jangan sampai berubah.
  4. Jika sudah kalian ganti namanya lalu pindah ke bagian kiri. Caranya dengan klik yang lama pada bagian fotonya lalu klik Add atau tambahkan. Lalu centang auto sign dan klik ok.
  5. Jika sudah kalian lakukan beberapa langkah tersebut, lakukan uninstall higgs domino di hp kalian biar nanti tidak terjadi Apk tidak terpasang. 
  6. Jika sudah kalian hapus, lalu install higgs domino yang telah kalian rubah backgroundnya tadi. Caranya dengan masuk ke Aplikasi MT Manager, pilih Higgs Domino dan klik Install. 
  7. Jika sudah kalian install higgs domino yang telah kalian ubah backgroundnya tadi, langsung saja kalian buka higgs dominonya.

Setelah itu background lobby dan loading akan terlihat berubah sesuai dengan tampilan kesukaan kalian. Itulah cara mudah mengganti background higgs domino.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel