-->

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru

 
   
      Konten [Tampil]    
       

 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru

Aplikasi Penghasil Saldo DANA - belakangan ini, orang indonesia sedang mengalami krisis keuangan, karena naiknya harga BBM dan naiknya semua kebutuhan harga pakan dan pangan.

Namun, untuk mengatasi hal tersebut, sepertinya kita harus mencari cuan sampingan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Mencari cuan sampingan merupakan hal yang mudah ketika anda memiliki skill dan kemampuan.

nahh, utuk itu artikel ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru diterbitkan untuk kalian yang bingung untuk mendapat penghasilan secara online gratis dan mudah.


Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Mudah

Apliasi DANA meruapakan aplikasi gratis yang tersedia di playstore, e-wallet ini juga menampung jumlah uang berapapun nominalnya, DANA juga bsa disebut sebagai dompet online, dana juga tidak ribet dan susah dalam menggunakannya.

Namun apa jadinya ketika Aplikasi DANA tidak memiliki saldo? Terasa hampa bukan?

Nah, Untuk mengisi Saldo DANA Anda cukup melalakukan sesuatu di beberapa apiikasi untuk mendapat penghasilan, berikut 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru versi rizkymhd.com


5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru

1. SnackVideo

Bagi yang suka bermain media sosial, pernahkah Anda menjumpai iklan SnackVideo? Tentunya berkat ini masyarakat luas mengenal aplikasi untuk menonton video pendek. Aplikasi yang dikembangkan oleh Zhuoyue Technology.

SnackVideo juga terbukti mampu memberikan tambahan pendapatan koin kepada penggunanya. Caranya dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengundang teman, menonton video harian, dan login setiap hari ke SnackVideo.

Setelah tugas pada aplikasi SnackVideo selesai, mata uang akan langsung masuk ke rekening. Tentu saja sangat mudah untuk melanjutkan deposit ke beberapa dompet digital seperti OVO, Link only, dan DANA.

2. TikTok

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TikTok yang dulunya dikenal dengan nama Douyin di negara asalnya, China? Aplikasi berbasis video musik TikTok ini telah diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Selain untuk berbagi video, aplikasi buatan China ini juga dapat memberikan keuntungan bagi pengguna, mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video, mengundang teman ke TikTok, mengunggah video, dan aktivitas lainnya.

Pengguna TikTok yang beruntung yang memenangkan event ini akan mendapatkan total bonus sebesar Rp. 1000.000. Tentunya dengan nama ini kita bisa mengalirkan ke dompet DANA dan membeli beberapa kebutuhan.

3. VidNow

Menonton video YouTube tetapi dapat menghasilkan saldo untuk akun DANA? Tentu saja Anda bisa melakukannya dengan kesempatan yang ada, mengumpulkan poin dapat dan mudah dilakukan melalui aplikasi VidNow.

Namun selain menonton video YouTube di platform VidNow, Anda juga bisa mengundang teman melalui kode aktivasi pribadi Anda untuk mendapatkan banyak poin. Bila ada yang bergabung ke VidNow dengan referral Anda, Anda akan dapat poin.

Jika Anda telah mengumpulkan poin yang cukup di VidNow, Anda dapat segera mengonversi ke saldo dana dan segera mulai berbelanja.  Tapi apa yang perlu Anda ketahui bahwa VidNow belum terdaftar pada entitas komersial OJK.

4. Helo

Dalam aplikasi penghasil DANA bernama Helo ini, kita dapat berbagi video, mengunggah foto, berkomentar, menyukai video, memperbarui status, dan saling berinteraksi. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan poin tambahan.

Meski baru, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mengundang teman melalui kode referral. Caranya dengan dibagikan ke Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Twitter. Tautan untuk mengunduh dan memainkan Helo.

Selain mengajak teman, para pengguna aplikasi Helo juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti membaca dan menonton postingan yang diunggah orang lain. Lakukan aktivitas tersebut secepatnya, agar bisa segera dapat dicairkan ke DANA.

5. Resso

Aplikasi Resso memang tidak sepopuler SnackVideo dan Tiktok, meski demikian Resso juga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi penghasil uang di akun Dana Anda agar lebih besar. Tentu saja di Resso Anda juga bisa mendapatkan penghasilan saldo DANA.

Uniknya, pengguna Resso dan orang lain yang ingin mengunduhnya akan mendapatkan keuntungan dan poin. Poin pada Resso yang terkumpul tentu saja dapat ditukar dan disimpan ke dalam saldo DANA masing-masing.

Oleh karena itu, Resso ini adalah kabar baik bagi mereka yang suka mendengarkan musik favorit mereka dan mulai menghasilkan uang dari hobi itu. Resso juga telah terpercaya dan terbukti membayar banyak pengguna.

oke sekian dari rizkymhd.com seputar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru, semoga bermanfaat dan bisa berguna, see u next artikel :)

keyword : Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis mudah, Penghasil Saldo DANA Gratis, Saldo DANA Gratis, penghasil uang, saldo DANA Gratis,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel