-->

Habis Pulsa? Daftar Situs Internet Membayar Pulsa

 
   
      Konten [Tampil]    
       


Habis Pulsa? Daftar Situs Internet Membayar Pulsa


situs internet membayar pulsa- Banyak sekali informasi tentang cara mendapat pulsa gratis, banyak orang yang bertanya apakah benar bisa mendapat pulsa gratis di internet. Banyak juga yang bilang menghasilkan pulsa di internet tidak bisa, gagal, dan bohong.


Sebenarnya, pulsa gratis cuma embel-embel saja. Jika mau pulsa gratis, kita tentu harus melakukan sesuatu terlebih dahulu untuk website yang kita tuju. Contohnya di Nusaresearch, mereka memberikan hadiah pulsa gratis bagi member yang berhasil mengumpulkan 500 sampai 1000 poin dan kemudian ditukar dengan pulsa.

Tapi banyak juga situs website yang hanya menipu alias tidak benar-benar memberikan bayaran berupa pulsa atau hadiah lainnya pada kita padahal kita sudah menyelesaikan sebuah misi untuk mereka.

Nah, oleh karena itu, saya akan merangkum sejumlah situs internet yang terbukti membayar dengan pulsa gratis, yuk simak ulasan ini!

Kumpulan situs Penghasil Pulsa Gratis Terbukti Membayar

1. Nusaresearh


Saat ini, Nusaresearch menjadi situs survey terbesar di Indonesia. Mereka akan memberi pulsa gratis senilai Rp 25.000 bagi member yang berhasil mengumpulkan 500 point dan berlaku kelipatan. Mengisi survey di Nusaresearch sangat mudah. Kita tinggal duduk manis di depan layar televisi sambil minum kopi tanpa perlu keluar rumah. Tinggal pencet pencet saja dan semuanya akan beres.

Daftar Nusaresearch



2. Excite Point


Excite Point adalah situs website yang memberikan hadiah berupa pulsa gratis bagi pengunjung yang telah berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang dibuat seperti mengikuti kuis, meng klik iklan, mengisi survey harian, download aplikasi, dan masih banyak lagi. Setelah mengerjakan tugas tersebut, kita akan diberikan sejumlah point yang bisa ditukar dengan pulsa gratis.

Daftar Excite Point


3. Id-Candy


Id-Candy adalah situs yang mengiklankan aplikasi baru berbasis Android atau PC. Tak hanya itu, Id-Candy juga memberikan komisi berupa pulsa untuk para penggunanya setelah mendownload aplikasi yang disponsorkan sebelumnya.


Daftar Id-Candy


Kesimpulan

Nah itulah sejumlah Situs Penghasil Pulsa Gratis. Semoga artikel ini bisa membawa kita menuju generasi produktif yang tidak terpengaruh pada perkembangan zaman dengan menjadi generasi micim yang konsumtif. Jika anda mencari website khusus survey online, anda bisa membaca artikel dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel