-->

Download GB WhatsApp Terbaru 2022

 
   
      Konten [Tampil]    
       
GB Whatsapp (Whatsapp mod) adalah aplikasi modifikasi yang dibuat untuk kebutuhan tertentu. apk ini termasuk apk ilegal buatan pihak ketiga yang tidak tersedia di toko aplikasi manapun. namun, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi biasa. fakta ini yang membuat download GB whatsapp atau whatsapp mod banyak dicari oleh orang. namun untuk menjabarkan lebih lanjut, cekidot artikel dibawah ini

Meski sebenarnya WhatsApp GB merupakan versi WhatsApp tak resmi yang memiliki potensi terblokir. Agar hal tersebut tidak Anda alami ketika menggunakan WhatsApp GB terbaru, kali ini kami akan berikan cara downloadnya sampai dengan solusi agar WA GB Anda tidak terblokir. Let’s check these out!

Link Download WA GB APK Terbaru 2022 (Anti-Banned)

Kalau bicara tentang WA GB, versinya sangat banyak. Beberapa versi WA GB yang Anda bisa download sebagai berikut:

GB WhatsApp v9.11 by Fouad Mods

Developer yang paling terkenal mengembangkan aplikasi WhatsApp modifikasi adalah Fouad Mods. Developer yang satu ini memang sangat terkenal eksistensinya dalam mengembangkan aplikasi GB WhatsApp.

Bahkan GB WhatsApp by Fouad Mods sekarang ini sudah banyak digunakan pengguna WhatsApp modifikasi di seluruh dunia. Pelanggan atau penggunanya sudah bernilai jutaan. WhatsApp ini hadir dengan tampilan serta fitur yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari beberapa developer lainnya.

Dengan GB WhatsApp by Fouad Mods, Anda akan disuguhkan dengan tampilan interface yang sangat intuitif lengkap dengan update fitur yang sering sehingga banyak orang menggunakannya. Aplikasi ini juga minim bug sehingga sangat nyaman untuk digunakan.



GB WhatsApp v18.6 by Heymods

GB WhatsApp v18.6 merupakan salah satu versi WhatsApp GB terbaru yang hadir bisa digunakan untuk pengguna WA GB besutan Heymods. Aplikasi GB WhatsApp by Heymods WA bisa Anda unduh lewat link unduh dibawah ini.

Namun untuk versi GB WhatsApp v18.6, merupakan GB Whatsapp yang bisa dipakai untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi GB WA secara bersamaan dalam satu ponsel dengan WA official.


GB WhatsApp v9.5 Desember 2022

GB WhatsApp v9.5 merupakan versi WhatsApp GB terbaru yang sudah banyak digunakan oleh pengguna GB WhatsApp. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sudah hadir cukup lama dan eksistensinya memang sangat baik bahkan bisa menyaingi para kompetitornya.

Melansir dari situs wameta.id, untuk mendownload versi WhatsApp ini, Anda bisa langsung klik tautan unduh dibawah ini:

Fitur-Fitur Terbaru WA GB Official APK 2022

Mengenai fitur yang bisa ditemukan pada WhatsApp GB memang sangat banyak bisa dibilang. Beberapa fitur yang membedakannya dengan WhatsApp original yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan WhatsApp GB di antaranya:

1. Mengganti Tema

Pada aplikasi WhatsApp biasa kalian hanya bisa memanfaatkan tema mode dark atau light. Berbeda dengan WhatsApp Mod, kalian bisa memanfaatkan tema yang tersedia lebih beragam. Kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan, seperti warna gelap, terang, atau warna-warni. Kalian juga bisa memanfaatkan bentuk font yang cukup beragam.

2. Mengirim File Hingga 30 MB

Kelebihan ini akan sangat berguna bagi kalian yang sering kesulitan mengirim file besar. Entah itu foto, video, atau dokumen, pasti akan lebih mudah jika bisa mengirim dalam ukuran besar sekaligus. Nah, jika biasanya di aplikasi WhatsApp resmi hanya bisa mengirim file maksimal 10 MB saja, tapi di WhatsApp Mod mampu mengirim hingga 30 MB.

3. Mengunci Chat Tertentu

Kelebihan WhatsApp Mod yang cukup sering diincar adalah fitur mengunci chat tertentu. Fitur ini berguna untuk memberi password pada chat kalian dengan seseorang agar tak sembarangan orang bisa membuka. Jadi, hanya kalian satu-satunya orang yang bisa membuka chat itu dengan password.

4. Dapat Mengkloning Akun

Fitur ini juga menjadi salah satu penyebab cara download WhatsApp Mod banyak dicari. Fitur Whatsapp Mod memungkinkan penggunanya untuk memiliki lebih dari satu akun yang dapat aktif secara bersamaan.

5. Pengaturan Privasi

Pengaturan privasi dalam WhatsApp Mod memiliki banyak kelebihan dibanding biasanya. Kelebihan tersebut antara lain,

- Menyembunyikan status online, tapi tetap bisa melihat orang lain yang sedang online.

- Menghilangkan centang biru.

- Mengaktifkan centang satu seolah pesan yang dikirimkan orang lain belum terkirim.

- Memilih siapa saja yang bisa melakukan video call ke akun WhatsApp kalian.

- Menghilangkan status typing atau 'Sedang mengetik'.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel