-->

Cara Cek Nomor Smartfren Cepat dan Mudah

 
   
      Konten [Tampil]    
       

 


Cek Nomor Smartfren - Mengecheck nomor HP adalah salah satu hal penting yang sering kita lakukan ketika mau mengisi Pulsa, Mengisi data Info, Memberikan Nomor Hp kepada orang lain dan lain-lain.

Ternyata memback-up nomor hp ketika pertama kali membeli adalah hal yang penting, karena jika digunakan dalam waktu jangka panjang, nomor smartfren sangat diperlukan untuk beberapa kepentingan, apalagi saat ingin mengisi paket, yang mana kita ketahui saat ini, paket internet adalah Hal yang menjadi kebutuhan semua orang untuk aktif di sosialmedia ataupun kegunaan lainnya.

Apalagi bagi seseorang yang ingin membuat sebuah user, pastinya nomor telepon atau nomor kartu sangat diperlukan untuk verifikasi.

Namun, disaat bersamaan kita membutuhkan nomor tersebut dengan cepat, nah untuk itu admin akan memberitahukan bagaimana Cara Cek No Smartfren dengan cepat dan mudah, Berikut Cara Cek Nomor Smartfren dengan 3 cara :

1. Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Dial Up

Cek Nomor Smartfren Melalui Dial Up adalah cara yang paling sering dan paling mudah dilakukan oleh sebagian besar orang, namun untuk mengetahui Nomor smartfren tersebut, kita harus mengetahui terlebih dahulu kode untuk mengakses ataupun melihat nomor Smartfren yang kita gunakan.

Berikut Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Dial Up
- Ketik *995#
- Lalu lanjutkan dengan menekan tombol Ok / Yes.
-Tunggu sesaat, maka layar ponselmu akan menunjukkan berbagai informasi mengenai kartu Smartfren yang kamu gunakan, termasuk nomor kartu tersebut.

2. Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Pesan/SMS

Nah, Selain Kamu mengecheck nomor smartfren menggunakan Dial Up, kita Juga bisa menggunakan Pesan, Namun cara ini terlihat sedikit lebih jadul, tetapi masih bisa dikatakan ini salah satu cara mengecek Nomor kartu Smartfren.

Berikut Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Pesan/SMS:

-Ketik “INFO” pada layar Handphonemu
-Kirimkan ke nomor 995
-Tunggu beberapa saat, maka kamu akan segera mendapatkan SMS balasan dari operator Smartfren mengenai info Kartu Smartfren anda

3. Cara Cek Nomor Smartfren melalui Customer Service

Mengecek Nomor telepon kartu smartfren melalui Layanan operator adalah hal yang ribet tetapi bisa anda coba, menggunakan cara yang ke 3 ini anda harus menyiapkan pulsa agar bisa berbicara kepada costumer service yang sedang bertugas,

Selain untuk melihat Nomor Smartfren yang digunakan, anda juga bisa menanyakan lagi apa saja yang berkaitan dengan Kartu Smartfren kepada Costumer Service.

3. Cara Cek Nomor Smartfren melalui Customer Service

- Panggil ke nomor 995 atau  500

Kesimpulan

Mengecek Nomor Smartfren yang paling mudah adalah menggunakan Dial Up karena lebih simple dan tidak memakan biaya,

Sekian seputar 3 Cara Cek Nomor Smartfren dengan Cepat, Tetap taati protokol kesehatan dan sampai jumpa di postingan berikutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel