-->

Apa itu Wibu, Nolep, Introvert, Wibu Nolep Bahasa Gaul Meme Medsos

  banya yang salah menfsirkan kata-kata ini, dan mereka selalu mempertanyakan ini di sosial media seperti contohnya facebook (fb) ataupun di beranda google. Ternyata Nolep dengan Introvert memiliki perbedaan, hal itu membuat bingung apa perbedaan antara nolep dan introvert. Ada yang mengatakan kalo kedua kata itu artinya sama saja. Ada yang Mengatakan Berbeda, Yang mana yang betul? Wtf, Jika dilihat dari segi tulisan dan pengucapan saja sudah berbeda, kata-kata ini tentu ada perbedaanya. Ya walaupun banyak juga kata yang berbeda namun arti tetap sama, PENGERTIAN Wibu Kata wibu berasal dari kata Weeaboo yang memiliki arti orang-orang yang bukan orang jepang yang mempunyai obsesi berlebihan terhadap kebudayaan orang Jepang. suka bertingkah seolah-olah mereka adalah orang Jepang dan tinggal di sana. Istilah Wibu ini adalah sinonim dari kata japanofilia. Wibu biasanya memiliki kepribadian introvert dan hidup yang nolep. Wibu biasanya suka menganggap waifu, karakter yang di sukainya sebagai pacarnya Pengertian Nolep Nolep berasal dari kata No Life yang artinya Tidak hidup. Jadi bisa diartikan Nolep adalah Orang yang tidak memiliki kehidupan yang menarik dan kurang bersosial, penyediri dan ter-asingi oleh masyarakat atau. Orang-orang seperti ini seperti tidak punya kehidupan, kebahagiaan, tidak pernah punya pacar dan teman dengan sebutan "bocah nolep, anak nolep, wibu nolep". Mengapa demikian? Si Nolep biasa menghabiskan waktunya untuk Menyendiri di dalam rumah atau kamar dengan tidak bersosial. Anak Nolep Biasanya menonton film, anime, bermain game kesayangannya seharian penuh (maraton) dirumah sendirian. dan tidak ingin menciptakan waktu yang bisa di kenang dengan orang lain, seperti misalnya berjumpa dengan teman-teman diluar, ke warnet ke warung atau kafe dan sebagainya. Ciri - Ciri Anak Nolep dan Introvert Tidak suka ikut kegiatan yang berbaur dengan bermasyarakat. Memiliki sikap yang kurang peduli dengan sekitar, kurangnya sikap simpati dengan orang lain dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Hal ini sangat berbeda dengan orang normal pada umumnya yang memiliki sikap yang simpati dengan orang lain. Anak nolep juga memiliki teman yang sediki

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Pengertian Wibu, Nolep, Introvet Bahasa Gaul Meme Medsos 2020 -  Apatu Wibu, Nolep dan Introvert? Inilah Artinya dalam Bahasa Gaul 


Hae agan-agan, dipostingan ini saya mau membahas apa sih arti dari kata Wibu, Nolep dan Introvert.

Bagi yang belum mengerti pasti terasa ambigu ya, oke lets go

banya yang salah menfsirkan kata-kata ini, dan mereka selalu mempertanyakan ini di sosial media seperti contohnya facebook (fb) ataupun di beranda google.

Ternyata Nolep dengan Introvert memiliki perbedaan, hal itu membuat bingung apa perbedaan antara nolep dan introvert.

Ada yang mengatakan kalo kedua kata itu artinya sama saja. Ada yang Mengatakan Berbeda, Yang mana yang betul? Wtf,

Jika dilihat dari segi tulisan dan pengucapan saja sudah berbeda, kata-kata ini tentu ada perbedaanya.

Ya walaupun banyak juga kata yang berbeda namun arti tetap sama,



PENGERTIAN Wibu


Kata wibu berasal dari kata Weeaboo yang memiliki arti orang-orang yang bukan orang jepang yang mempunyai obsesi berlebihan terhadap kebudayaan orang Jepang.

suka bertingkah seolah-olah mereka adalah orang Jepang dan tinggal di sana.

Istilah Wibu ini adalah sinonim dari kata japanofilia.

Wibu biasanya memiliki kepribadian introvert dan hidup yang nolep.

Wibu biasanya suka menganggap waifu, karakter yang di sukainya sebagai pacarnya



Pengertian Nolep


Nolep berasal dari kata No Life yang artinya Tidak hidup.

Jadi bisa diartikan

Nolep adalah Orang yang tidak memiliki kehidupan yang menarik dan kurang bersosial, penyediri dan ter-asingi oleh masyarakat atau.

Orang-orang seperti ini seperti tidak punya kehidupan, kebahagiaan, tidak pernah punya pacar dan teman dengan sebutan "bocah nolep, anak nolep, wibu nolep".

Mengapa demikian?

Si Nolep biasa menghabiskan waktunya untuk Menyendiri di dalam rumah atau kamar dengan tidak bersosial.

Anak Nolep Biasanya menonton film, anime, bermain game kesayangannya seharian penuh (maraton) dirumah sendirian.

dan tidak ingin menciptakan waktu yang bisa di kenang dengan orang lain, seperti misalnya berjumpa dengan teman-teman diluar, ke warnet ke warung atau kafe dan sebagainya.


Ciri - Ciri Anak Nolep dan Introvert


Tidak suka ikut kegiatan yang berbaur dengan bermasyarakat.

Memiliki sikap yang kurang peduli dengan sekitar, kurangnya sikap simpati dengan orang lain dan tidak suka mencampuri urusan orang lain.

Hal ini sangat berbeda dengan orang normal pada umumnya yang memiliki sikap yang simpati dengan orang lain.

Anak nolep juga memiliki teman yang sedikit dan itu biasanya adalah orang yang benar-benar ingin di temani nya, memiliki pola pikir dan hobi yang sama dengannya.

Anak nolep dan introvert tidak bahagia?

Tentu saja mereka bahagia, mereka bahagia dengan cara mereka yang Tidak seperti orang awam pada umumnya.

Mereka bahagia dengan cara nonton film, anime kesukaannya, bermain game, dan biasanya suka mempelajari tentang teknologi.

Di antara mereka biasanya suka menghabiskan waktu untuk mengasah pikiran mereka, tidak ingin mengabiskan waktu dengan orang-orang.

tidak ingin bergabung dengan drama yang diciptakan sendiri secara otomatis setiap harinya.

Mereka suka bersenang-senang dengan cara yang aneh,

Sehingga orang-orang menganggap hidupnya tidak menarik dan tidak bahagia.

Entahlah, hanya karena mereka selalu di rumah dengan mencari kebahagian dengan cara bermain game, menonton, menggunakan gadget mereka sebut itu No Life (nolep).

Setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda.

Anak Nolep lebih cenderung ke orang yang sebenarnya ingin terlihat keren dan ikut gabung ke dunia luar.

Jika kalian pernah menonton anime naruto. Naruto yang waktu masih kecil yang suka duduk di ayunan tidak ada teman dan ingin punya teman.

 Nah, inilah salah satu contoh anak nolep.

Karena kehidupannya yang nolep, mereka mencari kebahagiaan dengan cara seharian di depan gadget dan menonton anime, bermain game.

Apakah  agan-agan termasuk nolep? Hehehe

Pengertian Introvert

Mungkin masing banyak dari kalian yang sering bertanya-tanya, apa sih Introvert itu?

Introvert adalah kepribadian seseorang yang lebih cenderung kepada perasaan dan pikirannya sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain atau dunia luar.

Atau bisa dikatakan introvert merupakan kepribadiaan seseorang yang memiliki gairah dengan cara menyendiri.

Mirip dengan Nolep. Namun, tidak sama.

Hal ini tidak dapat disimpulkan bahwa seorang Introvert adalah seorang anti-sosial, yang tidak perduli dengan lingkungan sekitar.

Sebenarnya dia juga seorang pemerhati, hanya saja dia lebih cenderung kepada pemikirannnya sendiri,

Ini lah yang membedakan antara nolep dengan Introvert.

itulah kenapa Introvert lebih suka dengan hal-hal yang berbau tulisan daripada komunikasi verbal.

Pribadi Introvert juga biasanya lebih suka bicara riil dan jujur, daripada mem-bullshit dan berkata-kata singkat.

Introvert cenderung lebih menyukai beraktivitas sendirian, menutup diri dengan dunia luar.

Mereka biasanya suka meneliti kemudian berbicara dan lebih suka mendengar dari pada banyak berbicara.

Apa sih Wibu Nolep????

Jadi Wibu Nolep adalah Orang yang menyendiri dirumah seperti tidak ada kehidupan bersosial dengan cara melihat sesuatu yang berkaitan dengan jepang, seperti anime, Nekop*i, dan hal-hal lain

Cukup sekian dari saya Rizkymhd.com seputar Nolep, Introvert, Wibu, Wibu Nolep semoga bermanfaat, terima kasih sudah membaca artikel ke paling terakhir, dan jadi lah saksi tumbuhnya Blog ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel