-->

Cara Cepat Monetisasi FansPage Ad Breaks

  Cara Cepat Monetisasi Ad Breaks Mudah Work 100% Berhasil

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Banyak yang belum faham seputar monetisasi Ad Breaks, Sehingga Belum Mengerti seputar Ad Breaks, Apalagi Monetisasi Ad Breaks.

Monetisasi Ad Breaks Adalah Hal yang sangat Penting bagi FansPage sebagai syarat untuk mendapatkan penghasilan,

 Monetisasi Ad Breaks Merupakan syarat Utama agar Fanspage Bisa Mengahasilkan Pundi-pundi Uang.

Baiklah pada kesempatan kali ini akan saya bahas dengan tuntas sampe fanspage monetisasi 😅 Sebelumnya Jangan lupa sering kunjungi Blog rizkymhd.com agar Update seputar Ad Breaks

Cara Cepat Monetisasi

Point 1 : like dan Follow FansPage (10.000)


Mendapatkan pengikut sebanyak 10.000 bukanlah hal yang sulit dan bukan lah hal yang mudah. Dalam hal Point 1 ini Agar Cepat Mendapat Like dan Follow FansPage memiliki beberapa cara

1. Undang Teman untuk menyukai Fanspage Anda
2. Mintalah guest Post oleh fanspage yang sudah ramai
3. Upload Konten Berkualitas
4. Rajin post dan Share


Point 2 : Tayangan 1 Menit Untuk Video 3 Menit.


Dalam hal Jumlah Tayangan adalah hal yang gampang-gampang susah. Intinya Anda Harus Rajin Upload Konten Yang Berkualitas. Judul yang anda Buat haruslah mengandung klik dari pemirsa. Contohnya : Waw Wanita Ini Cantik Dengan Alat Sederhana.


Apalagi Konten Tersebut Sangat Dekat Dengan Banyak Orang.  Contohnya konten seputar kecantikan, bisnis, serta hal-hal menarik lainnya.

Atau cara Lain Anda Bisa Guest Post Pada Fanspage Yang sudah Ramai,

Banyak dari pengguna Ad Breaks Facebook Menyerah karena Point ke 2 ini, tetapi zaman sekarang, banyak yang sudah menyediakan jasa hijau point 2 ini.

Point 3 : Standar Kelayakan Monetisasi


Bisa Dibilang Point 3 ini merupakan Item yang sangat mudah Dari point sebelumnya, Biasanya point ini sudah auto hijau atau sudah hijau sendiri.

jika belum hijau maka lakukan upload Video di FansPage Selama beberapa Video, maka point ke 3 akan berhasil.


Point 4 : Konsistensi


Maka Jika Semua Sudah berhasil Monetisasi, 1 hal yang harus anda lakukan adalah KONSISTENSI, Menurut saya Ini Point 4, Dan Ini point paling susah yang saya alami 😌 Banyak sekali godaan untuk Tidak konsisten, Jadi tetaplah kepada mainset anda untuk Menghasilkan Dari Ad Breaks.

Jika sedikit saran dan Tips Jitu Gunakan Nama Artis Untuk Self Branding Anda, Kenapa harus pake nama artis untuk buat page ? Kenapa gak menggunakan nama sendiri untuk self branding?
Menurut pengalaman, warga-wargaFacebook  Lebih menganggap ada seorang entertaiment, contoh baim wong menjadi youtuber, dan hasilnya youtube menjadi ramai, karena namanya sudah Branding ataupun terknal, beda dengan ad breaks yang masih baru jadi orang menggap bahwa fanspage tersebut memang pemilik nama tersebut, apalagi persaingan seo pada ad breaks tidak ada, jadi besar kemungkinan anda bisa berjaya di Fanspage AdBreaks 😅 

Jika anda sudah berhasil monetisasi, sudah saatnya anda berjaya dengan usaha, dan ingat!! Usaha tidak menghianati Hasil. Salam blogger rizkymhd.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel