-->

Pendidikan Tinggi Tidak Menjamin Anda Menjadi Orang Sukses, Jangan minder jika tidak memiliki pendidikan yang tinggi

  Pendidikan kunci sukses, pendidikan tidak menjamin sukses, cara menjadi sukses

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Pendidikan Tinggi Tidak Menjamin Anda Menjadi Orang Sukses, Jangan minder jika tidak memiliki pendidikan yang tinggi



Assalamulaikum wr.wb
Kebayakan dari Orang-orang mengatakan bahwa pendidikan merupakan pemutus rantai kemiskinan, dan ada juga beranggapan pendidikan memiliki drajat yang tinggi tetapi sejatinya pendidikan bertujuan untuk merubah pola pikir, Cara bersikap serta tingkah laku,


Pendidikan membuat anda sukses??

Tidak juga!!!
Sejatinya tanpa kerja keras dan doa kesuksesan tidak akan diraih, Pendidikan hanyalah faktor pendukung Untuk menuju kesuksesan, Tetapi Semua Orang memiliki Prinsip Sukses Yang berbeda-beda, Ada Yang mengatakan Sukses adalah memiliki kekuasaan tinggi ataupun yang tertinggi, ada juga yang mengatakan Sukses ketika mampu membeli semuanya, dan ada juga mengatakan sukses adalah memiliki pendidikan yang tinggi.

Saya tidak menyalahkan prinsip kebanyakan orang ☺️ Tetapi Saya Memiliki Prinsip Sukses dalam Arti yang sebenarnya yaitu " Kebahagiaan dan Kerja Cerdas"


Sukses di zaman Now, Sebenarnya tidak jauh dari kata "Uang" , karena dengan uang maka akan bahagia, seseorang mengatakan diri nya adalah seorang yang sukses dengan uangnya tetapi ia tidak nyaman dengan pekerjaannya, nahh  ini contoh yang tidak baik.

Sejatinya Hidup yang bahagia adalah hidup yang memiliki ketenangan, tetapi ketenangan kembali lagi tidak jauh dari "uang". Uang bagi sebagia orang adalah sebagai simbol sebuah kesuksesan.

Milikilah kebahagiaan pasti kamu termasuk orang yang sukses.

Bagaimana cara meraih kesuksesan?!

Bekerjalah sesuai hobi dan kemauanmu, dan bekerjalah dengan cerdas,

Dan ingatlah!! Setiap Manusia sudah ditentukan kodrat kesuksesannya oleh sang pencipta, jangan minder dan jangan takut ketika anda tidak berpendidikan tinggi, salam rizkymhd.com
Wassalamu'alaikum wr.wb ☺️


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel