-->

Cara Meningkatkan CPC (CPC Paus) Google AdSense

  Cara Meningkatkan CPC (CPC Paus) Google AdSense

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Assalamualaikum gaes

Sebagian dari kita mungkin menginginkan penghasilan yang lebih, Terlebih jika Kita menginginkan sesuatu yang Pasti nya harus membeli dengan uang, nahh untuk para publisher tentunya sangat menginginkan Penghasilan yang besar, salah Satu faktor yang membuat penghasilan besar adalah CPC, Berikut Cara Membuat CPC Besar Blog Indo.

CPC (Cost Per Click) adalah biaya yang ditawarkan oleh pihak advertiser (si pemasang iklan) utuk tiap klik iklannya. Jadi setiap terjadi klik pada iklan, maka si publisher (penayang iklan) akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan besarnya nilai CPC iklan tersebut.

Cara Membuat CPC besar (paus)

1. Gunakan iklan Responsive, Mobile Friendly serta tidak Mengganggu viewers, 2. Gunakan Iklan dengan CPC tinggi, jika saya saran kan Gunakan Iklan dengan Cpc terbesar seperti Iklan header Blog dan Iklan Link. 
3. Jangan Terlalu banyak memasang iklan Di Blog, pasang sekitar 3-5 saja yang terpenting adalah 2 iklan dengan cpc tertinggi tadi
4. Blokir Iklan Yang Tidak Pantas, Seperti Iklan P0rn0, Iklan Dewasa, P3rjudi4n, dan lainlain,
5. Gunakan 1 Niche(tema) Blog. Contohnya jika anda membahas teknologi maka bahaslah teknologi saja, 
6. Lakukan eksperimen iklan



Hal-hal yang membuat CPC menurun

1. Terdeteksinya Spam seperti Jigling, Invalid klik, Serta Belum terblokirnya Iklan Yang tidak pantas
2. Terdeteksi Klik iklan sendiri (walaupun pakai VPN), bahkan bukan hanya CPC turun,Bahkan Akun bisa Terbaned,
3. Konten Gado-gado, sebagian orang menyakinkan bahwa konten gado-gado membuat cpc menjadi kecil, ntah itu benar-benar real atau hoax.


Cukup sekian dari saya semoga membantu teman-teman publisher sekalian, silahkan copas tulisan ini dan jangan lupa memberikan sumber yang tepat yaitu https://www.rizkymhd.com
Wassalamu'alaikum wr.wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel