-->

Cara Membuat Gambar Muka Menjadi Tua menggunakan FaceApp

  Cara Membuat Gambar Muka Menjadi Tua menggunakan FaceApp

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Cara Membuat Gambar Muka Menjadi Tua menggunakan FaceApp


Assalamualaikum wr.wb gaes
Belakangan ini viral adanya age calangge ehh apaan sih itu :v nah pada kesempatan ini saya akan share Cara Membuat Gambar Muka Menjadi Tua menggunakan FaceApp

Sebagian dari kita sering melihat di berbagai media sosial memamerkan wajah tua nya di media sosial, dan itu membuat viral, karena dengan aplikasi tersebut kita menjadi tahu bagaimana muka kita saat keaadaan sudah senja :v
Tanpa basa basi langsung saja ke tutorial :v


Cara Membuat Gambar Muka Menjadi Tua menggunakan FaceApp 


1. Download Aplikasinya Di Playstore, atau KLIK DISINI 
2.Buka aplikasinya dan kamu akan diberi opsi untuk memilih foto, bisa diambil dari galeri atau jepret langsung dengan kamera ponsel.

3. Selanjutnya, pengguna akan dibawa ke laman pengeditan. Ada banyak filter untuk mengedit foto, tetapi untuk menampilkan wajah lebih tua, pengguna bisa pilih opsi "Editors" di bawah layar, lalu cari filter "Age".
4. Di filter "Age", kemudian pilih "Old". Tapi, jika ingin edit wajah lebih muda, kamu bisa pilih "Young". Tekan Apply ketika sudah memilih kategori usia.
5. Taraaaaa.. Wajah kamu sudah terlihat tua. Untuk menyimpannya, pilih ikon tanda panah ke bawah yang berada di pojok kanan atas layar smartphone.
6. Untuk menghilangkan watermark FaceApp, kamu harus upgrade aplikasinya ke versi Pro dengan bayar Rp 589 ribu atau berlangganan bulanan sebesar Rp 24 ribu per bulan untuk satu tahun. Atau Kamu Bisa Chat Owner rizkymhd di fb. https://www.facebook.com/rizkymhd18 Untuk Menghapusnya dengan Gratis :v
Di FaceApp, kamu juga bisa membuat foto kolase dengan berbagai filter wajah bisa digunakan dalam datu frame. Caranya, tekan "Layouts" di halaman awal pengeditan, lalu pilih berbagai bentuk frame dan filter yang ingin digunakan.
Beberapa tokoh terkenal banyak yang menggunakan aplikasi FaceApp ini untuk mengubah wajah mereka, mulai dari koki Gordon Ramsay hingga penyanyi Agnes Monica.
Semoga berhasil 😊 salam rizkymhd.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel