-->

Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019

  Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019, Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019, Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019

 
   
      Konten [Tampil]    
       

Sebagian dari kita mesti bingung apa itu MSN Youtube, Msn Youtube cara internet marketing terbaru 2019, pada kesempatan kali ini admin akan bahas Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019, Berikut Lepitannya

Para creator video di youtube yang berkecimpung di dunia bisnis untuk menghasilkan uang di youtube maka akan familiar dengan apa yang dinamakan dengan MCN (multi channel network).

Tentu saja bagi seorang internet marketing cara mencari uang lewat youtube sudah tidak asing lagi, apalagi bagi anda yang sudah bergelut dalam dunia peryoutuban, tapi sekarang youtube lebih sadis karena banyak chanel yang di suspend atau di banned karena menyalahi aturan atau menggunakan kontent orang lain.

Kebanyakan yang bilang lebih aman menggunakan Mcn ( multi chanel networking ) karena dengan bergabung dengan mcn freedom lebih mudah untuk memonetez video kita, tapi sebelum anda bergabung anda harus tau dulu apa itu MCN apa saja ke untungan dan kerugiannya dan bagaimana kita mendapatkan penghasilan dari MCN lalu ada berapakah jenis mcn ( multi chanel netwroking ).

Sebelumnya apa itu MCN??
MCN adalah suatu jaringan yang bekerja sama atau berhubungan dengan sebagian besar channel YouTube yang dimana MCN ini akan membantu channel-channelnya di sektor manajemen, promosi, monetisasi, pengembangan dan masih banyak hal lainnya.


Sekedar info untuk saat ini youtube gres saja menerbitkan atau mengeluarkan hukum gres yaitu bahwa setiap channel gres yang ingin menampilkan atau menayangkan iklan untuk medapatkan jumlah view dan tayangan yang ditentukan sekitar 1000 jam.

Nahh apa akibatnya??

Tentu kita tidak akan mungkin mendapat dollar dari adsense youtube sebelum jumlah views atau tayangan video kita mencapai jumlah tersebut.

Dan saya yakin banyak para youtubers mencoba-coba mencari pundi-pundi dollar dari adsense youtube dengan cara yang sedikit curang, entah itu dengan menjadi reuploader, maka dari itu akhirnya sang youtube menertibkanya dengan menciptakan hukum ibarat ini.

Apa Keuntungan dan kerugian MCN? Atau
Apa saja Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan MCN?

1. Kelebihan + Menggunakan MCN

Kita tidak perlu cemas-cemas berharap dan bersusah payah menunggu datanya PIN dari google adsense yang dikirim melalui kantor pos. hehe. yang akan sanggup mencairkan pundi-pundi uang yang ada pada akun google adsense kita.


Setidaknya akan sanggup mengurangi resiko dari video kita terkena sambel atau peringatan dari mbah google.

2. Kekurangan - Menggunakan MCN

Setiap pendapatan atau hasil yang kita peroleh tidak sepenuhnya sanggup kita cairkan melaikan ada presentase yang harus kita berikan pada pemilik MCN tersebut sedangkan untuk nominalnya tergantung pada hukum atau ketentuan dari setiap MCN itu sendiri.


Pengguna harus siap sedia dengan segala resiko atapun kebijakan yang sudah disepakati atau istilahnya siap dengan kontrak yang telah di tanda tangani.


Untuk itu saya akan mencoba memberi saran beberapa mcn yang memang berdasarkan saya sangat manis dan baik dipakai pada channel youtube kita. Sudah banyak juga youtuber lain yang tergabung pada mcn di bawah ini.


Berikut Daftar MCN Youtube terbaik Untuk Chanel Youtube Kita.


1. Freedom

Untuk Pemula dalam belajar admin sarankan menggunakan MSN Freedoml

Masa Kontrak: Tidak ada

Persyaratan Channel: Tidak ada


Bantuan Channel: full support,dan disediakan sumber audio yang lengkap


Nahh bagai mana gaess sekian  dulu artikel seputar Cara Daftar MSN Youtube Terbaik 2019,  bermanfaat untuk kita semua terima kasih. Salam Sukses


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel